Jumat, 03 Oktober 2008

Akhirnya ........

Rabu malam 1 Oktober sekitar pukul 21.30 akhirnya bisa juga ketemu teman lama meski cuma berempat. Saya, Nasih yang sudah sejak sebelum Lebaran saling kontak, Tahid, dan Suryo.
Kami bertemu di rumah Suryo di Kajen. Wah ya ramai. Sayang tidak ada teman semasa SMP lain yang bisa dijawil untuk ketemu sekadar kangen-kangenan. Ketika ditelepon Susilo yang guru matematika itu ternyata ada di Solo.
Kami berempat pun akhirnya buka-bukaan. Terutama soal teman-teman putri yang menarik hati dan ditaksir. Nama-namanya ? Biar kami saja yang tahu, takut nanti menciptakan suatu ketersinggungan hehehehehe ......
Tahun depan ketemu lagi deh, dengan jumlah yang lebih banyak. Tidak perlu formal. Kan sudah tua-tua walaupun saya rasa semua masih merasa umur di bawah tiga puluhan.

2 komentar:

Eeda mengatakan...

Kampungnya Mas B Tri ada di peta ga tho? kok ga ada airportnya? hihihihi..kl mo turun pake parasut tinggal request aja mas sama pilotnya..kethoke dapet diskon juga ..wekekeke...
Eh mas jgn lupa, reuniannya ga cm dikampung lho...hari senin besok ada reunian jga di pandanaran lhoooo

Susilo mengatakan...

ben, sorry lebaran kemarin gak bisa nemui sampeyan, tapi sing penting dah ada embrio buat ketemuan lebaran taon depan.
gak kebayang 27 taon pisah, dah pada jadi orang (emang sebelonnya bukan... he.he.he...).
Nyang penting tali silaturahmi bisa nyambung lagi. gitu dulu ya boss, salam buwath keluarga sampeyan (kalo kebanyakan nulisnya takut salah...he.he.he..). ngomong-ngomong masih sering nulis di Bobo nggak seh...?